Selasa, 24 Maret 2015

Application Layer

Application LayerApplication Layer - Aplikasi ini lapisan atas lapisan OSI. Negara ini secara langsung melayani pengguna dengan menyediakan layanan informasi yang berkaitan dengan penyebaran aplikasi dan manajemen.
Aplikasi lapisan didasari oleh berbagai protokol. Sebagai contoh, ada ratusan jenis terminal yang tidak kompatibel dunia. Ambil situasi di mana diharapkan editor layar penuh untuk bekerja pada berbagai terminal, yang masing-masing memiliki layout layar yang berbeda, sehingga memiliki urutan yang berbeda dari penyisipan kunci dan penghapusan teks, memindahkan sensor dan sebagainya. Salah satu cara untuk mengatasi masalah di atas adalah untuk menentukan terminal virtual jaringan abstrak, sehingga penerbit dan program lainnya dapat ditulis untuk cocok bersama. Untuk mengobati jenis terminal, software harus ditulis untuk memetakan fungsi terminal virtual jaringan ke terminal sebenarnya. Sebagai contoh, ketika Anda memindahkan terminal virtual Editor kursor di sudut kiri layar, perangkat lunak harus mengeluarkan urutan perintah sesusai untuk mendapatkan kursor. Seluruh terminal virtual perangkat lunak pada tingkat aplikasi.
Lapisan aplikasi fungsi adalah transfer file. File sistem Ysang antara mereka memiliki konvensi penamaan yang berbeda, seperti garis tegas teks yang berbeda, dan sebagainya. Mentransfer file dari satu sistem ke kebutuhan yang berbeda lain kue mengatasi mereka ketidakkomptibelan ini. Tugas ini juga tingkat permintaan tenaga kerja, seperti surat elektronik, jobentry jarak jauh, layanan direktori dan berbagai tujuan umum dan fasilitas khusus. Dalam penerapan tingkat ini, kita akan membahas DNS, yang akan membahas masalah nama di internet dan beberapa contoh aplikasi yang sering digunakan, seperti: E-mail (surat elektronik), WWW (World Wide Web) dan Multimedia.
1. DNS (Domain Name Server) Pada tahun 1984, Paul Mockapetris memperkenalkan sistem database terdistribusi dikenal sebagai DNS. Dua puluh tahun lalu, ketika perkembangan internet sudah mulai muncul, masalah baru untuk dapat terhubung ke host sebagai tujuan, karena formatnya IP numerik agak sulit untuk diingat. Meski sebelumnya teknik yang menggunakan data dari HOSTS.TXT file sebagai nama komputer (hostname) ada di sana, tetapi tidak fleksibel ketika jumlah host di Internet telah melebihi 1.000.
1.1 Nama Ruang DNS (Domain Name Server) Pada intinya, internet dibagi menjadi beberapa ratus domain tingkat atas, setiap domain meliputi jumlah host. Setiap domain dibagi menjadi subdomain yang berbeda dan domain bahkan sub ini dibagi, dan sebagainya. Secara umum, domain tersebut dapat dinyatakan dalam bentuk diagram pohon (9.1). Daun dari diagram pohon yang menunjukkan bahwa domain tidak memiliki subdomain. Domain daun dapat terdiri dari komputer, atau bisa juga menyajikan suatu perusahaan dan terdiri dari ribuan tamu. Top-level domain terdiri dari dua jenis generik dan negara. Domain generik adalah .com (komersial), .edu (pendidikan), gov (pemerintah), mil (militer), net (jaringan) dan .org (organisasi). Negara domain termasuk sebuah entri untuk masing-masing negara, seperti .jp (Jepang).
1.2 Rekam-sumber daya mencatat setiap domain, apakah itu sebuah host atau domain tingkat atas, mungkin dapat memiliki satu set catatan serak kekuasaan, terkait dengan domain-nya. Pada sebuah host, catatan sumber daya umum ditemukan hanya dalam bentuk alamat IP, tetapi banyak jenis catatan sumber lain juga.
Sebuah catatan sumber daya terdiri dari lima tupel. Meskipun catatan ini biner dikodekan dengan tujuan efisiensi, sebagian besar catatan sumber daya paparan dinyatakan sebagai teks ASCII, garis untuk catatan sumber daya.
1.3 Name Server Untuk menghindari masalah yang terkait dengan hanya tersedianya sumber informasi yang unik, ruang nama DNS dibagi menjadi daerah-daerah yang tidak tumpang tindih.
2 .Email kehadiran tak terduga dari Internet telah sekali lagi membawa sebuah revolusi dalam cara kita berkomunikasi. Dengan internet, kendala ruang atau komunikasi jarak sebagian besar telah diatasi. Sebelumnya pada struktur yang ada pada kenyataannya kami mampu mengatasi masalah jarak. Telepon, misalnya, adalah struktur yang muemungkinkan kita bisa berkomunikasi di mana saja di dunia. Namun, fakta bahwa jarak pulsa atau panggilan internasional sangat mahal akhirnya melakukan struktur ini tidak digunakan secara optimal. Dengan kata lain, segala sesuatu yang muncul sebagai efek dari komunikasi melalui hanya tinggal karena hanya potensial. Dengan internet, orang dihadapkan dengan kemungkinan bahwa komunikasi di mana saja dengan biaya rendah dapat disimpan. Kemungkinan yang dapat timbul secara alami bisa sangat luas.
Program Email 2.1 program komputer yang digunakan untuk mengirim dan menerima e-mail banyak pilihan. Mungkin dapat tumbuh menyangkup diskusi umum tentang dasar-dasar setiap klien email seperti, tapi jauh lebih baik ketika mengacu pada klien e-mail tertentu sehingga kita dapat memiliki orientasi yang sama. Oleh karena itu, sejak awal saya ingin menentukan bahwa program email yang akan ditampilkan di sini adalah Microsoft Outlook Express. Dimulai dengan versi 3, 4.1, 5.0 dan 5.1 klien e-mail yang populer ini dengan prinsip-prinsip dasar penggunaan yang sama.
2.2 Bagaimana Email
Demikian pula, pos harus melalui beberapa kantor pos sebelum mencapai tujuan, sehingga dikirim oleh seseorang melalui komputer yang terhubung ke internet email masuk ke beberapa jaringan komputer lain di Internet. Komputer yang disebut dengan server e-mail. Ketika e-mail adalah menjadi server tujuan, seperti alamat e-mail menunjukkan kepada yang menulis e-mail, e-mail disimpan dalam kotak surat.
2.3 Anatomi Alamat Email
Ketika kita membaca alamat surat biasa, kita bisa membayangkan bagaimana posisi pengirim surat dari kami. Pertanyaannya adalah apa yang bisa kita pahami dari sebuah alamat email? Alamat e-mail terdiri dari dua bagian yang dipisahkan oleh axon / @. Untuk alamat contoh: kris_andri@yahoo.com
Di sebelah kiri @ disebut user name (kris_andri), yang mengacu pada identitas pemilik email tersebut. Nama pengguna mungkin nama pemilik, nama pendek, nama panggilan, nomor atau apa pun. Nama juga merupakan nama orang emailbox.All pada mail server.
Di sebelah kanan @ the (yahoo.com) disebut juga nama domain, yang mengidentifikasi mail server di mana pengguna memiliki kotak surat. Nama Domain biasanya menunjukkan nama pemegang rekening perusahaan atau organisasi. Sebagai contoh, liputan6@sctv.co.id (liputan6 kru acara SCTV), ylbhi@ylbhi.org (Yayasan Lembaga Bantuan Hukum Indonesia), kompas@kompas.com (Kompas surat kabar harian).
Selain itu, karena bagian belakang dari sebuah email kita bisa mendapatkan beberapa kecurigaan sendiri. Misalnya .com, biasanya dimiliki oleh perusahaan komersial atau perusahaan komersial lainnya, .edu, biasanya menunjukkan bahwa pemilik adalah universitas atau lembaga pendidikan, seperti humas@maranatha.edu, gov, yang dimiliki oleh entitas publik, mil, yang dimiliki oleh lembaga militer.
Untuk server e-mail yang terletak di luar Amerika Serikat, sering diidentifikasi dengan nama di alamat yang ditunjukkan negara. Misalnya id (Indonesia), au (Australia), Inggris (UK), nz (New Zaeland), dan sebagainya.
2.4 Mekanisme Dalam Email perkambangannya, email tidak hanya seperti yang dijelaskan dalam uraian di atas. Lebih khusus, mekanisme pengiriman dan penermaannya ada beberapa jenis sebagai berikut: - POP-MAIL
- WEB BERBASIS EMAIL - EMAIL FORWARDER
Email Definisi konten Format 2.5 Format di sini adalah bagaimana tampilan visual dari pesan email. Ada dua jenis:
1. Plain Text
Dengan teks biasa, berarti bahwa tulisan Anda mengetik hanya berupa data dalam ASCII (American Standard Kode untuk Informasi Exchange). Pesan disajikan dalam teks biasa tidak memungkinkan kita untuk membuat perubahan pada layar, seperti membuat tebal, atau miring teks, mengubah warna, ukuran font, latar belakang, atau menerapkan perangkap tertentu.
2. HTML
HTML adalah singkatan dari Hypertext Mark-up Language, yang merupakan bahasa standar yang digunakan untuk menampilkan / mengatur tampilan materi informasi di Internet. Email yang ditulis dengan menggunakan format HTML akan memungkinkan konten konten diatur dalam beragam, mulai dari huruf set, tata letak warna, untuk peletakan gambar. 2.6 Perubahan Email Entah bagaimana meniru email surat email yang normal meskipun jelas memiliki banyak kelebihaan lainnya. Hal ini jelas terlihat dalam bentuk kemungkinaan komunikasi yang dapat dilakukan melalui e-mail. Setidaknya ada lima jenis, yaitu:
Point-to-point
Tembusan
Daftar distribusi
Daftar diskusi
Blind Carbon Copy (BCC).
Raih Prestasi Bersama SMK Negeri 1 Cariu